Majelis Ta’lim Rijalul Fath Sagalaherang Rutin Gelar Ngaji Keliling

Share to :

Salah satu kegiatan rutin Majelis Ta’lim Rijalul Fath adalah mengadakan pengajian keliling di setiap malam kamis mulai pukul 19.30 WIB. pengajian ini di laksanakan di salah satu rumah jemaah kami yaitu ustadz Andi rohaendi blok krajan Rt/Rw 10/08 Desa/Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang.

Alhamdulillah banyak yang datang bapak-bapak, ibu-ibu maupun anak-anak, pembacaan Ratib Al-Hadad di pimpin langsung oleh ustadz Agus, sementara itu Ustadz Andi Rohaendi didaulat memberikan ceramah, dalam ceramah tersebut Ustadz Andi menjelaskan tentang pentingnya mengamalkan Istiqomah.

Dalam menjelaskan Istiqomah, Ustadz Andi menjelaskan bahwa Allah berfirman dalam surat Fusshilat ayat 30 – 32 yang artinya adalah sebagai berikut :

  1. Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka dengan mengatakan: “Janganlah kamu takut dan janganlah merasa sedih; dan gembirakanlah mereka dengan jannah yang telah dijanjikan Allah kepadamu”.
  2. Kamilah pelindung-pelindungmu dalam kehidupan dunia dan akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa yang kamu minta.
  3. Sebagai hidangan (bagimu) dari Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Penulis: Maulana Hidayat, alumni Pelatihan PC LTN NU Subang yang digelar di Pondok Pesantren Darul Falah Cisalak, Sabtu (10/10/2020) sebagaimana diwartakan Disini.