Hj Unengsih Kembali Pimpin Fatayat NU Subang Lima Tahun ke Depan

Share to :

Subang, NU Subang Online

Hj Unengsih, S.Pd.I kembali terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Subang masa khidmat 2020-2025 dalam acara Konferensi ke-5 PC Fatayat NU Subang yang berlangsung selama 2 hari di Villa DGYP 5 Sariater, Ciater, Subang. Rabu – Kamis (14-15/10/2020).

Wakil Bupati Subang, H Agus Masykur foto bersama dengan para pengurus PC Fatayat NU Subang

Usai terpilih, Hj Uneng menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader Fatayat NU Subang yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali memimpin organisasi pemudi NU itu.

“Terima kasih atas kepercayaan dari para sahabat PAC dan PC Fatayat NU Subang yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Fatayat NU di Kabupaten Subang,”ungkapnya.

Ditambahkannya, PC Fatayat NU Kabupaten Subang dalam lima tahun ke depan diharapkan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan bisa sinergi dengan semua stakeholder sehingga bisa melahirkan dan melaksanakan program untuk kemaslahatan umat khususnya di kalangan para pemudi.

“Semoga PC Fatayat NU Subang masa khidmat 2020-2025 bisa lebih baik dari sebelumnya,”harapnya.

Selain itu, kata dia, Fatayat NU Subang punya beberapa program yang belum sempat direalisasikan  karena beberapa hal teknis seperti masalah pandemi dan sebagainya sehingga dengan terpilihnya Hj Uneng diharapkan bisa melanjutkan beberapa program dan agenda yang sempat tertunda.

“Semoga dengan berkhidmat di Fatayat NU bisa menjadi wasilah dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas para pengurus Fatayat khususnya yang ada di Kabupaten Subang,”imbuhnya.

Fatayat NU Subang, tambahnya, tidak bisa digerakkan secara perorangan, untuk itu ia meminta kepada semua pihak khususnya para kader dan pengurus PC Fatayat NU Subang untuk bisa bekerjasama dan bahu membahu dalam menggerakkan roda organisasi.

“Tanpa berjamaah tentu saja Fatayat NU Subang akan sulit untuk bergerak dan mengukir prestasi, jadi dimohon kepada semua kader dan pengurus bisa memberikan kontribusi sesuai kapasitasnya masing-masing,”tandasnya.

Turut hadir dalam pembukaan Konferensi ke-5 PC Fatayat Subang ini Ketua PW Fatayat NU Jawa Barat, Hj Hirni Kifa Hazefa, Wakil Bupati Subang, H Agus Masykur, pengurus PCNU dan banom NU serta beberapa tokoh masyarakat setempat.