PT Kingpolah Network Solutions Sumbang Dana untuk Ambulance LAZISNU Subang

Share to :

Subang, NU Subang Online

PT. Kingpolah Network Solutions yang beralamat di Dusun Rajapolah, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang ikut berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan masayarakat khususnya di bidang kesehatan dengan cara memberikan sumbangan dana untuk program Mobil Ambulance yang dipelopori oleh Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) kabupaten Subang. Senin (22/02/2021).

PT. Kingpolah Network Solutions Sumbang Dana untuk Ambulance LAZISNU Subang

“Alhamdulillah semoga hari ini kami menitipkan sedikit untuk menambah program Ambulance LAZISNU bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. Dan mudah-mudahan bisa cepat terealisasikan dengan segera untuk kemaslahatan umat.” Ungkap Direktur Utama PT. Kingpolah Network Solutions, Rosadi.

Dalam kesempatan tersebut, Rosadi meyakini bahwa dengan bersedekah dapat meningkatkan kualitas pribadi dan perusahaan karena hal tersebut sudah dijanjikan oleh Allah Swt dan dijelaskan dalam Al-Qur`an dan Hadits.

“Mudah-mudahan perusahaan kami bisa berkembang dan jaringannya semakin meluas. Serta keluarga besar kami mendapatkan kelancaran dan selalu di ridhoi Allah SWT, aamiin. “Pungkas Rosadi