NU Care-Lazisnu Subang Bagikan Ratusan Zakat Fitrah Tokopedia

Share to :

Subang, NU Online Subang

NU Care-Lembaga Zakat infaq shadaqah NU(LAZISNU) Kabupaten Subang mendistribusikan 100 paket zakat fitrah dari Tokopedia untuk dibagikan kepada para mustahiq melalui upzis-upzis di tingkat kecamatan, pada Jum’at, (07/05/2021)

“Hari ini pengurus NU Care-LAZISNU Kab. Subang mendistribusikan ke 8 Upzis yang sudah berjalan sementara ini, di antaranya: Upzis kecamatan Pamanukan, Pusakajaya, Tambakdahan, Binong, Cipunagara, Cikaum, Compreng, dan Upzis Kecamatan Cisalak,” ungkap Ketua NU Care-Lazisnu Subang Drs. H. Parrahutan Harahap.

Adapun 100 paket Zakat Fitrah tersebut merupakan hasil kerjasama antara Pengurus Pusat NU Care-Lazisnu dengan Tokopedia.

“Kita menerima dari PP NUCare LAZISNU yang bekerjasama dengan Tokopedia salam 100 paket zakat. Kita sebagai pengurus kabupaten hanya membantu dalam pendistribusian saja ke para Mustahiq di Kab. Subang,” Imbuhnya.

Pria yang disapa Haji Abang menambahkan mudah-mudahan seluruh zakat fitrah ini yg dibagikan oleh PP LAZISNU, Tokopedia Salam dan LAZISNU Kab. Subang menjadi barokah sesuai dengan amanah.

Asnah (70), salah satu penerima asal Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem mengucapkan terima banyak kepada NU-Care Lazisnu Kabupaten Subang atas perhatiannya dengan memberi zakat. “Semoga semakin amanah, dan para pengurusnya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah yang mulia ini,” ungkapnya.