Bunda Iis Kembali Pimpin Muslimat NU Subang 5 Tahun ke Depan

Share to :

Subang, nusubang.or.id – Untuk kedua kalinya, Hj Iis Mamah Salamah kembali terpilih menjadi ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC Muslimat NU) Kabupaten Subang dalam Konferensi Cabang yang digelar di kantor PCNU setempat. Sabtu (8/8/2020).

Dalam pemungutan suara, para peserta konferensi yang diikuti oleh perwakilan dari 30 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Se-Kabupaten Subang tersebut  secara aklamasi bersepakat untuk menunjuk Bunda Iis sebagai Ketua PC Muslimat NU Subang masa khidmat 2020-2025.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak terutama pengurus Muslimat baik yang ada di tingkat PC, PAC maupun ranting. Mudah-mudahan amanat ini bisa menjadi energi untuk membawa PC Muslimat NU Subang menjadi lebih baik dari sebelumnya,”Ujar Bunda Iis usai acara.

Secara khusus, Bunda Iis menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Subang masa khidmat 2015-2020 yang telah berjuang bersama selama 5 tahun ke belakang dan selalu kompak dalam bergerak dan menjalankan semua program organisasi.

Lebih lanjut ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bunda Ella Giri Komala, Ketua PW Muslimat NU Jawa Barat yang selalu membimbing dan mengarahkan PC Muslimat NU Subang dalam menjalankan roda organisasi.

“Tidak lupa kami sampaikan ribuan terima kasih kepada para pengurus PAC dan ranting Se-Kabupaten Subang yang selalu kompak dan mendukung semua program-program kami,”ujarnya.

“Mereka adalah ujung tombak pergerakan dan kemajuan Muslimat NU, kami juga minta maaf jika selam 5 tahun ini masih banyak sekali kekurangan, mudah-mudahan bisa menjadi bahan evaluasi ke depan,”imbuhnya.

Masa khidmat berikutnya, Bunda Iis mencanangkan program menjadikan Muslimat NU Subang sehat, mandiri dan sejahtera yang diwujudkan dalam beberapa kegiatan seperti senam dan pengajian.

Baca juga: Jaga Kesehatan, Muslimat NU Subang Rutin Senam Bersama

“Agar para pengurus Muslimat NU menjadi sehat jasmani rohani dan untuk kesejahteraan rencananya akan memaksimalkan program Koin NU dan pertanian hidroponik,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus PCNU Subang, Muslimat NU dan sejumlah pejabat daerah seperti Hj Nina Nurhayati (Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Kodim 0605 dan Polres serta Polsek Subang.