Fatayat NU Subang Bangga Kadernya Masuk Jajaran Pengurus PW Jabar

Pelantikan PW Fatayat NU Jawa Barat
Share to :

Subang, nusubang.or.id – Sejumlah kader dan pengurus Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlataul Ulama (PC Fatayat NU) Kabupaten Subang merasa bangga salah satu kadernya masuk dalam jajaran pengurus di tingkat Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat NU Jawa Barat. Salah satunya adalah Wakil Sekretaris PC Fatayat NU Subang, Yulya Kurniasari.

Pelantikan PW Fatayat NU Jawa Barat

“Selamat kepada Teh Unengsih, kami sangat bangga ada salah satu kader PC Fatayat NU Subang yang masuk dalam jajaran pengurus PW Fatayat NU Jawa Barat,”Ungkap Yuli usai menyaksikan pelantikan pengurus PW Fatayat NU Jawa Barat yang digelar di Aula Gedung Dakwah PW NU Jabar, Jalan Galunggung No. 9 Bandung, Ahad (9/8/2020).

Dikatakan Yuli, Hj Unengsih yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Subang dipercaya masuk dalam jajaran pengurus PW Fatayat NU Jabar masa khidmat 2020-2025 di bidang Organisasi dan pengkaderan.

“Ini menjadi salah satu bukti bahwa Subang mampu melahirkan kader fatayat terbaik,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yuli berharap agar Unengsih mampu berkhidmat di Fatayat NU Jawa Barat secara maksimal sehingga ia dengan para pengurus lainnya bisa membawa Fatayat lebih maju lagi.

“Semoga  bisa membawa organisasi menjadi lebih maju dan lebih baik lagi dari sebelumnya,”ujarnya.

Selain itu, Yuli menceritakan bahwa ia dan pengurus lain sangat bangga dengan Fatayat terlebih lagi dengan NU sebab NU merupakan salah satu organisasi yang mempunyai pandangan keagamaan progresif, diantara buktinya adalah memperbolehkan perempuan menjadi hakim agama.

“Sekali lagi, selamat atas dilantiknya Teh Hj. Unengsih menjadi pengurus wilayah Fatayat NU Jawa Barat, kami tunggu kiprah dari sabahat-sahabat PW dan tentunya Teh Hj. Unengsih yang mewakili kami dari Subang,”imbuhnya.