Pusakanagara Jadi MWCNU Terbaik dalam Sensus Warga NU Ber-Kartanu di Subang

Share to :

Subang, NU Subang Online

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pusakanagara berhasil meraih sebagai MWCNU Terbaik dalam melakukan sensus warga NU Ber-Kartanu di Kabupaten Subang. Atas Prestasinya tersebut, tim admin mendapatkan reward berupa kaos bergambar Kartanu.

Ketua Panitia Sensus Warga NU Pusakanagara, Muhdor Halimi Al Qorni berharap, warga NU khususnya yang ada di Kecamatan Pusakanagara bisa semakin khidmat dan kuat dalam memegang ajaran Islam Ahlussunah wal jama`ah An-Nahdliyah.

“Bukan hanya amaliahnya saja, akan tetapi secara fikroh juga organisasi baik dari Banom maupun lembaga lainya,” imbuhnya.

Sementara itu, Admin Kartanu PCNU Kabupaten Subang mengatakan bahwa setiap minggu dan bulan pihaknya selalu melakukan update data jumlah warga NU di Kabupaten Subang yang sudah melakukan pendaftaran melalui aplikasi Kartanu.

“Alhamdulillah, bulan ini, MWCNU terbaik dalam sensus warga NU Subang berkartanu diraih oleh MWCNU Pusakanagara,” ungkap Admin Kartanu PCNU Subang, Shalik Ambari, Ahad (11/7/2021).

Dikatakannya, adanya reward ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para pengurus MWCNU di Kabupaten Subang dalam melakukan sensus warga NU yang ada di wilayahnya melalui aplikasi Kartanu.

Baca juga: Sensus Warga NU Subang Mulai Sasar Warga Pesantren

Shalik menambahkan, bagi MWCNU yang masih belum paham dengan cara pembuatan kartanu, biasa menonton video tutorialnya pada chanel youtube. Berikut Langkah Daftar melalui Aplikasi Kartanu: