Pengurus MWCNU dan Ranting NU se-Kecamatan Ciasem Resmi Dilantik

Share to :

Ciasem, NU Subang Online
Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Ciasem dan Pengurus MWCNU Kecamatan Ciasem masa khidmat 2020-2025 resmi dilantik di MDTA AL-FADHLILLAH, Desa Ciasem Tengah. Ahad (27/9/2020).

Ketua PCNU Subang, KH Satibi saat memberikan sambutan

Ketua PCNU Kabupaten Subang, KH Satibi, S.Pd.I, MM dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin penting, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pengurus MWCNU Ciasem dan 9 Pengurus Ranting yang baru dilantik diminta untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar dakwah Islam Ahlussunah wal Jamaah Annahdliyah bisa menyentuh semua kalangan masyarakat, khususnya di Kecamatan Ciasem umumnya di Kabupaten Subang.

2. Adanya Pengurus Cabang Istimewa di berbagai belahan dunia merupakan hasil dari kerja keras warga NU dan menjadi perwujudan dari logo NU yaitu tulisan Nahdlatul Ulama yang melintasi bola dunia.

3. Dalam menjalankan roda organisasi, diharapkan para pengurus NU bisa mengikuti para pendahulu yang selalu sabar, santun, telaten dan memiliki toleransi dalam mengarungi perjalanan kehidupan dunia.

4. Jadikan akhlak Rosulullah dan para guru-guru kita sebagai teladan dalam menjalankan dan melanjutkan estafet kepengurusan organisasi NU.

5. Pengurus Ranting menjadi ujung tombak perjuangan dan pergerakan NU, karena di dalamnya terdapat kiai-kiai kampung yg ikhlas mengajar.

5. Diharapkan para pengurus bisa mempelajari dan meniru gaya kepemimpinan Rosulullah, Khulafaurrosidin dan tokoh-tokoh NU.

6. Kemandirian NU sudah menjadi program Nasional yang dicanangkan oleh PBNU, untuk mewujudkan kemandirian tersebut bisa ditunjang dengan gerakan koin NU yang saat ini sedang gencar dilaksanakan oleh PCNU melalui Lazisnu Subang. Diharapkan semua pihak bisa membantu sukseskan program Koin NU ini.

7. Kehidupan sosial – budaya NU akan hidup dengan kokoh jika kemandirian NU sudah terbangun.

8. Koin NU dan Hidroponik menjadi program unggulan PCNU Subang.

Penulis : Muhajirin (Wakil Sekretaris PCNU Subang)