Peduli Banjir Pantura, Joker Grup Jakarta dan IKTS Serahkan Bantuan melalui NU Care-Lazisnu Subang

Share to :

Subang – Joker Grup Jakarta dan Ikatan Keluarga Tapanuli Selatan (IKTS) Kabupaten Subang menyerahkan bantuan kemanusian untuk warga terdampak banjir di wilayah pantura Subang kepada NU Care-LAZISNU Subang, Selasa (16/02/2021).

Joker Grup Jakarta dan IKTS Salurkan Bantuan Melalui NU Care-Lazisnu Subang

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Metro Simbolon selaku Pimpinan Joker Grup Jakarta di Posko Peduli NU Care-Lazisnu Pamanukan. Adapun donasi yang diserahkan berupa 500 boks roti imut, 3 karung beras, 25 dus air mineral botol dan puluhan mushaf Al-Quran.

Pada kesempatan tersebut Simbolon menyampaikan rasa prihatin adanya peristiwa banjir yang menimpa wilayah Subang Utara khususnya Pamanukan.

“Jangan dilihat jumlah bantuan yang kami berikan. Meski tidak seberapa, mudah mudahan bisa bermanfaat. Ini sebagai bentuk kepedulian dan tenggang rasa kami. Semoga dapat meringankan warga di sini yang terdampak banjir,” ujar Simbolon.

Dia berujar bahwa bantuan yang dibawanya merupakan hasil kerjasama Joker Grup dengan IKTS Kabupaten Subang, perusahaan roti imut Jakarta dan hamba Allah yang tidak ingin disebut namanya.

Sementara itu di saat yang sama, Koordinator Posko NU Peduli Pamanukan Ustad Kuky Darmansyah, SE yang juga ketua UPZISNU Kecamatan Pamanukan sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Joker Grup dan IKTS Kabupaten Subang.

“Kami sangat berterimakasih kepada Joker Grup dan IKTS Kabupaten Subang yang sudah mempercayakan bantuan ini. Kami segera salurkan amanah ini kepada warga yang membutuhkan,” katanya.

Senada dengan itu, Ketua NU Care-LAZISNU Kabupaten Subang Drs H Parrahutan Harahap yang hadir pada momen tersebut, turut mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan Joker Grup dan IKTS Kab Subang.

“Ini simbol persaudaraan dan persatuan kita sebagai satu bangsa. Bantuan moril dan materil yang diberikan sebagai wujud saling mengasihi dan tolong menolong diantara kita. Tak peduli golongan, ras atau agama apapun. Kemanusiaan diutamakan di atas segalanya pada saat ini,” ucapnya.