Lazisnu Subang Terima Donasi Peduli Palestina Dari Laga Sepakbola

Share to :

Subang, NU Online Subang

Program solideritas untuk warga Palestina yang digagas oleh pengurus pusat NU Care LAZISNU mendapat sambutan dari berbagai kalangan dan daerah termasuk di kabupaten Subang.

Satu diantaranya dari Development Football League (DFL) X Andesmar yang beralamat di Kecamatan Kalijati tepatnya di Desa Marengmang mengadakan laga amal kemanusiaan untuk Palestina,minggu (30/05/2021).

 

Komunitas pegiat sepakbola tersebut melakukan penggalangan dana dengan mengadakan pertandingan persahabatan yang dikuti  4 kesebelasan hingga terkumpul dana Rp.500.000,(lima ratus ribu rupiah).

 

Seperti yang dikatakan oleh Rezi Awaludin koordinator pelaksana DFL X Andesmar.

“Semoga sedikit dari kami ini bisa bermanfaat dan membantu saudara kami yang ada di Palestina,tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada NU CARE LAZISNU yang mau bekerjasama dengan kami untuk menyalurkan donasi kemanusiaan ini.” Ungkap Rezi.

 

Sementara itu menurut Rian kurniawan pengurus NU CARE LAZISNU kabupaten subang mengatakan sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini dan mempercayakan penyalurannya kepada NU Care-LAZISNU.

 

“Sebagai kepanjangan tangan dari pengurus pusat kami sangat berterimakasih sudah dipercaya oleh warga subang untuk menyampaikan amanah bantuan ini untuk saudara kita di Palestina”,kata Rian.

 

Acara laga itu sendiri berjalan dengan lancar dan tertib tanpa mengabaikan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah.