Kiai Saeful dan Ust. Muno Nahkodai MWC NU Tambakdahan

Share to :

Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kec. Tambakdahan Kab. Subang menggelar Konferensi ke-3 di Kompleks Masjid Jamie Al-Muhtadin Desa Kertajaya Kec. Tambakdaha, Sabtu, 22 Februari 2020.

Konferensi yang mengusung tema “Meneguhkan Jati Diri Nahdlatul Ulama dan Meningkatkan Peran Kebangsaan dalam Masyarakat”, ini dihadiri 8 Ranting se-kecamatan Tambakdahan, sementara 1 ranting tidak hadir.

Konferensi dibuka dengan kegiatan awal LPJ periode 2014-2019, pembentukan Tim Ahwa untuk menentukan syuriah MWC NU. Dari hasil penentuan itu terpilih dan disepakati Kiai Saeful Bahri menjadi Syuriah MWC NU Kec. Tambakdahan.

Sementara itu Ust. Muno Mulyana berhasil menyingkirkan Ust. Romli, Ust. Dahlan dan Ust. Ayim sebagai rivalnya.

Diketahui tim formatur yang akan menjalankan roda organisasi sementara yaitu: Kiai Saeful Bahri, Ust. Muno Mulyana, Ust. Ayim, Ust. Dahlan dan Ust Romli.

Bocoran program kerja Syuriah dan Tanfidziyah periode sekarang ialah konsolidasi organisasi, pembangunan gedung sekretariat kantor MWC NU, pembentukan banom dan melanjutkan program sebelumnya.

Hadir pada konferensi, Ketua PCNU Kab. Subang KH. Satibi beserta bendaraha.

KH. Satibi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus MWC NU dan ucapan selamat kepada yang terpilih menahkodai NU Tambakdahan.

“Terimakasih kepada Demisioner MWC NU Tambakdahan dan selamat untuk calon yang terpilih.” Ucap Kiai Satibi.

Sebagai penutup Ketua PCNU Kab. Subang ini pun memberikan wejangan kepada pengurus MWC NU Tambakdahan agar memahami NU sebagai Fikriyah, Nahdliyah, Amaliyah dan Harokah.