Ketua PCNU Kabupaten Bekasi Resmi Jabat Kasi PD Pontren Kemenag Subang

Share to :

Subang, NU Subang Online
Beberapa hari yang lalu Kementerian Agama (Kemenag) melakukan rotasi dan mutasi untuk sejumlah pegawai yang ada di lingkungannya.

H. Komarudin (Kiri/dilingkari/Kasi PD Pontren Kemenag Subang baru), H. Moh Sopiadi (Kanan/Kasi PD Pontren Subang sebelumnya)

Dari sekian banyak pegawai yang ditugaskan mengisi jabatan baru, satu diantaranya adalah Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang.

“Kasi PD Pontren Baru, H. Komarudin,” Tulis KH. Deden Nasrullah yang dilampiri sebuah unggahan foto H. Komarudin untuk mengenalkan kepada anggota Grup WhatsApp PD Pontren Subang. Selasa (22/6/2021).

“Alhamdulillah, ikut berbahagia,” respon salah seorang anggota grup.

Kiai Deden yang juga Ketua Jam’iyah Qurra wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQHNU) Kabupaten tersebut menambahkan bahwa, saat ini H. Komarudin masih aktif menjadi Ketua PCNU Kabupaten Bekasi.

“Beliau Ketua PCNU Kabupaten Bekasi,” sambung Pengasuh Pesantren Al-Qur’an Asyafi’iyah Kalijati tersebut.

Selain H. Komarudin, ada beberapa pegawai yang mengisi jabatan baru di Kantor Kemenag Subang, yaitu H. Hasanudin (Kasubbag TU), H. Eddy Mulyadi Wijaya (Kasi Bimas Islam), H. Mohammad Sopiadi (Kasi Pend. Madrasah), H. Rojak (Kasi PHU), Raden Finny Sulistiawaty (Kasi Peny. Zakat dan Wakaf) dan H. Mamat Suhermat (Kasi PAIS).