Innalillahi, Ketua Fatayat NU Subang Hj Unengsih Wafat

Share to :

Subang, NU Subang Online
Innalillahi wa Inna ilaihi raji’un, kabar duka datang dari salah satu banom NU Subang, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Subang, Hj Unengsih meninggal dunia. Senin (21/6) malam.

Kabar duka wafatnya Hj Unengsih ramai diperbincangkan di grup WA NU Subang, mayoritas anggota grup menanyakan kebenaran informasinya.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roojiiuun sahabatku Ketua Fatayat NU Kab. Subang, Hj. Unengsih binti H. Abdul Hamid, muga ditampi iman islamna 😭😭😭😭😭,” ujar Budeh Nurhasanah dalam status WA yang discreenshoot dan dibagikan oleh anggota grup yang kemudian menjadi perbincangan.

Namun tidak lama kemudian salah seorang anggota grup langsung meminta konfirmasi kepada Budeh Nurhasanah dan dinyatakan bahwa info tersebut adalah benar adanya.

“Iya benar saya sudah konfirmasi dengan ayahanda almarhum, tolong semuanya ikut mendoakan beliau, minimal baca surat al-fatihah,” jawab Budeh singkat.

Semoga semua perjuangan, pengorbanan dan amal ibadah almarhum selama ini diterima oleh Allah Swt dan menjadi ahli surga. Amiin..