Gus Hasan Dijadwalkan Hadiri Pembinaan MWCNU Se-Kabupaten Subang

Share to :

Subang, NU Online Subang

Ketua PWNU Jawa Barat, KH Hasan Nuri Hidayatullah atau Gus Hasan dijadwalkan akan menghadiri sekaligus mengisi materi dalam kegiatan Pembinaan MWCNU Se-Kabupaten Subang yang akan digelar di Pesantren Tahfidz Raudhatul Uluum, Kp. Cijere Hilir, Desa Tenjolaya, Kecamatan Kasomalang. Selasa (15/6/2021).

Hal ini disampaikan Bendahara PCNU Subang, Aa Sutisna Rusydi usai sowan ke Gus Hasan di Pesantren Ashidiqiyah 3, Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang. Ahad (13/6/2021).

“Ketua PWNU Jawa Barat, Gus Hasan sudah terkonfirmasi akan hadir mengisi materi dalam kegiatan Pembinaan MWCNU Se-Kabupaten Subang,” kata pria yang biasa dipanggil Aa Ngabrets itu.

Diceritakan Aa, sebelumnya PCNU Subang sudah mengirimkan undangan ke Gus Hasan melalui surat digital yang dikirim melalui aplikasi WhatsApp.

“Kita sowan ke Gus Hasan untuk mengantarkan fisik surat undangannnya sekaligus meminta konfirmasi beliau dan alhamdulillah beliau siap hadir,” tegasnya.

Ditambahkan Aa, dalam kegiatan pembinaan MWCNU Subang ini juga akan dihadiri oleh Owner PT Thara Jaya Niaga, Ibu Dian Anggraeni yang akan memberikan motivasi bisnis kepada para pengurus MWCNU Se-Kabupaten Subang.

“Sebelum Nahdlatul Ulama ada Nahdlatut Tujar, kita ingin semangat Nahdlatut Tujar ini bisa tumbuh di kalangan warga NU, khususnya para pengurus,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris PCNU Subang, K Anis Hisyam Karim yang turut mendampingi Aa Ngabrets menambahkan bahwa selain Gus Hasan, Sekretaris PWNU Jawa Barat KH Asep Saepudin Abdillah dijadwalkan akan hadir dan memberi materi kesekretriatan.

“Sekretaris PWNU Jawa Barat, Kiai Asep sudah terkonfirmasi akan hadir dan siap mengisi materi kesekretariatan untuk para sekretaris MWCNU Se-Kabupaten Subang,” tambahnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut KH Agus Cartiman, Pengasuh Pesantren Nahdlatus Syubban, Blanakan, Subang.