Gelar Konferensi, H Dedi Nurhadi dan Asep Hasyim Pimpin MWCNU Patokbeusi

Share to :

Patokbeusi, NU Subang Online

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Patokbeusi menggelar kegiatan Konferensi di Komplek Pendidikan MTs NU Nurul Yaqin, Kp Sarengseng, Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi, Senin (15/11/2021).

Dalam forum tertinggi di tingkat MWCNU tersebut, tim AHWA (ahlul halli wal aqdi) menunjuk Ketua Yayasan Thibbil Qulub Rancabango, KH Dedi Nurhadi menjadi rais syuriyah. Sementara itu, Ustadz Asep Hasyim mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan ketua tanfidziyah.

Dalam sambutannya, Ust Asep menyampaikan bahwa pihaknya meminta kepada para kiai maupun ustadz yang ada di Kecamatan Kalijati untuk ikut berperan dan berkhidmat dalam jam’iyah NU melalui wadah MWCNU Kecamatan Patokbeusi.

“Tentu saja kami tidak bisa bergerak sendiri tanpa ada kontribusi dan peran serta dari semua pihak khususnya dari para kiai yang ada di Kecamatan Patokbeusi,” ujarnya.

lebih lanjut ia bersama tim dewan formatur akan segera menyusun kepengurusan MWCNU Kecamatan Patokbeusi masa khidmat 2021-2026. “Insyaallah dalam satu minggu ke depan susunan kepengurusan MWCNU Kecamatan Patokbeusi akan segera rampung untuk diserahkan ke PCNU Subang kemudian disahkan melalui Surat Keputusan (SK),” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari PCNU Kabupaten Subang, Kiai Eka Munawwar yang turut hadir dalam memandu acara mengingatkan kepada para pengurus untuk meluruskan niat dalam berkhidmat di NU.

“Niat kita berkhidmat dengan ikhlash saja, Insyaallah kita akan diakui oleh Hadratusyaikh KH Hasyim Asy’ari dan turut didoakan oleh beliau,” ujar Wakil Ketua PCNU Subang itu.