NU Care-Lazisnu Subang Santuni Anak Penyandang Kelainan Genetik

Share to :

Sukasari, NU Subang Online

Pengurus NU Care-LAZISNU Kabupaten Subang menyerahkan donasi berupa uang kepada keluarga Ananda Asyila Nazwa Humairah warga Dusun Mulyasari RT 22/05 Desa Anggasari Kecamatan Sukasari, diketahui Asyila menjadi pasien penyandang kelainan genetik yang akan melakukan operasi pengobatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung pada tanggal 19 Desember 2021.

 

Salah seorang Pengurus NU Care-Lazisnu Kabupaten Subang, Joko Agung menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat sekaligus bisa menjadi bentuk pertanggungjawaban lembaga kepada publik.

Ia pun berharap, walaupun tidak bisa menutupi semua kebutuham namun dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat. “Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan keluarga Ananda Asyila Nazwa Humairah semakin sabar menghadapi ujian hidup dari Alloh SWT,” ujarnya.

Joko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua donatur yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama.

“Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut mendukung dan khususnya warga Nahdliyin yang sudah mempercayakan zakat,infaq dan sedekah kepada kami,” tambahnya.

Pihaknya juga mengajak Kepada para dermawan untuk menyisihkan sebagian rejekinya kepada masyarakat melalui NU Care-Lazisnu Subang. Adapun teknisnya bisa mendatangi Kantor Sekretariat Pengurus Cabang NU Care-LAZISNU Kab.Subang : Gedung PCNU  Kab.Subang lt2 Jl.Darmodiarjo No.4 kel.Sukamelang-Subang.

Pusat Informasi dan layanan : 081392741852/081328196867

No rek : 0123-01-016045-53-7 a.n LAZISNU Kabupaten Subang