Bimtek Berjalan Dinamis, UPZIS Pamanukan Siap Percepatan.

Share to :

Pamanukan, NU Subang Online

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pamanukan menggelar bimbingan teknis gerakan KOIN NU Kabupaten Subang, dalam kegiatan yang dihadiri PC Lazisnu Kabupaten Subang ini berlangsung di Pesantren Al-Kalam Dusun Kedung Gede, Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan. Sabtu (4/10/2020)

Pada kegiatan tersebut Ketua NU Care LAZISNU Kabupaten Subang Drs.H.Parrahutan Harahap mengatakan bahwa sosialisasi dan bimtek harus terus dilaksanakan agar gerakan KOIN NU bisa sampai hingga ke lapisan warga nahdliyin paling bawah (grass root).

Sementara itu menurut Kyai Ahmad Taufiq Akbar Rois Syuriah MWCNU Pamanukan mengatakan Berharap semua pengurus MWC,Banon dan seluruh stakeholder NU di kecamatan Pamanukan bergerak cepat mensukseskan gerakan KOIN NU ini.

Sedangkan menurut Ust.Badrus sholeh wakil ketua UPZIS NU Care LAZISNU kec.Pamanukan menyatakan Dengan adanya bimbingan tehnik ini kami lebih memahami managemen dan administrasi secara tertib.

Kegiatan bimtek ini dihadiri oleh jajaran pengurus MWC,Muslimat,Fatayat,GP Ansor dan warga nahdliyin kec.pamanukan berjalan dinamis dengan sopan santun dan santai.