Peringati Harlah ke-60, PMII Subang Bagikan Masker Gratis

Share to :

Subang, NUSubang.or.id – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Subang membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan, driver ojek online dan masyarakat sekitar, aksi ini mereka lakukan di bawah flyover Pamanukan. (17/4/2020)

Kader PMII Subang bagikan masker gratis kepada masyarakat

Sopyan Hendriyan, Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Subang, selain sebagai bentuk partisipasi kalangan milenial mahasiswa dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Subang, aksi ini juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lahir ke-60 PMII yang dilahirkan pada tanggal 17 April 1960.

Kader PMII Subang bagikan masker gratis kepada masyarakat

“Dengan momentum Harlah PMII ke 60 tahun yang bertepatan dengan pandemi Global Covid -19 (Virus corona). Sebagai kader Pergerakan,  kami sangat terpanggil untuk berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19. Untuk terciptanya kondisi masyarakat yang tenang dan kondusif seperti sedia kala,”Beber Sopyan usai menggelar aksinya itu

Ditambahkan Sopyan. selain membagikan masker kain secara gratis kepada masyarakat, PC PMII Kabupaten Subang juga memberikan edukasi kesehatan kepada elemen masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan topik yang diberikan adalah berupa pamplet pencegahan penyebaran virus Covid -19

Baca juga: PMII Subang Galang Dana Bantu Korban Banjir Jabodetabek

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk hidup sehat serta ikut andil dalam pencegahan covid -19 dan menjaga lingkungan,”tutupnya.

Pewarta : Ikhwanuddin Musthofa