NU Care-LAZISNU Subang Serahkan Al-Qur’an ke Pesantren dan Masjid Korban Banjir Pantura

Share to :

Subang, NU Online Subang

Gerakan wakaf al quran Sebagai salah satu program LAZISNU Kab. Subang yang disalurkan melalui UPZISNU kecamatan yang kemarin pada bulan februari   terkena dampak banjir mendapat apresiasi dan tanggapan positif.

Seperti yang diungkapkan oleh KH. Rohmat Hamim, S. Sy. Pimpinan Ponpes Assalafiyah desa Dukuh pada saat menerima puluhan mushaf alquran bertempat di ponpes tersebut,Senin, (12/04/2021).

“Saya atas nama pengasuh Pondok Pesantren Assalafiyah Dukuh kecamatan Ciasem mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang luar biasa kepada LAZISNU kabupaten Subang. Mudah-mudahan NU kabupaten Subang lebih maju serta LAZISNU mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Dan mudah-mudahan NU di kecamatan Ciasem lebih maju dan berkembang seperti yang di harapkan oleh pendahulu-pendahulu kita dulu.”ungkap beliau.

Sementara itu pada kesempatan yang sama  Asep Saepudin ketua UPZIS kecamatan Ciasem mengungkapkan.

“Gerakan donasi Al-Qur’an ini adalah gerakan awal Upzisnu hadir di tengah masyarakat ciasem guna membantu tempat ibadah yang kemarin terdampak musibah bencana banjir beberapa waktu lalu, walaupun kami masih dalam proses membangun upzisnu di kec. Ciasem. InsyaAllah ke depan program-program kemasyarakatan akan terus di galakan hasil dari program kaleng koin NU yg sedang berjalan. Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada PCNU KAB. SUBANG dan Pengurus LAZISNU kabupaten Subang dan team yg selalu membantu dan membimbing kami dalam memajukan upzisnu ciasem

Kami semua memohon doa dan dukungan dari semua kalangan dan tokoh masyarakat di ciasem agar kami tetap istiqomah membantu masyarakat lewat kaleng KOIN NU.”kata Asep.

NU Care- LAZISNU kabupaten subang membagikan hasil Gerakan wakaf al quran kepada tiga kecamatan yaitu Ciasem,Pamanukan dan Legonkulon.