Kyai Ma’ruf Amin Dijadwalkan Kunjungi Pesantren Daarus Syifa Subang

Share to :

Subang, NUSubang.or.id

Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan berkunjung ke Pesantren Daarus Syifa pada hari sabtu 24 Agustus 2019. Pesantren yang diasuh oleh KH Tasyrifien AS, salah seorang mustasyar PCNU Subang itu berlokasi di Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sajudin Noor, salah seorang panitia kegiatan menyampaikan bahwa dalam lawatannya ini Kiai Ma’ruf selaku Dewan Penasehat Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) akan bersilaturahim dengan MMIB Kabupaten Subang dan MMIB Jawa Barat sekaligus menandatangani prasasti peresmian gedung Yayasan Daarus Syifa yang baru saja rampung dibangun.

Sekretaris PD MMIB Subang ini menambahkan, selain bersilaturahim dengan para pengurus dan jamaah MMIB Kabupaten Subang, Kiai Ma`ruf juga diagendakan memberi mauidzah hasanah kepada para jamaah khususnya warga nahdliyin mengingat beliau adalah salah seorang Mustasyar PBNU bahkan sebelumnya menjadi Rais Amm.

“Insya Allah semua persiapan semuanya hampir selesai, kami dari panitia sudah bekerja maksimal dalam menyambut kedatangan Bapak Prof. DR. KH Ma`ruf Amin di Subang” ungkap Ketua MWCNU Pamanukan itu

Ditambahkan Sajudin, kegiatan ini akan dihadiri berbagai elemen masyarakat, mulai dari kiai khos, santri, pengurus ormas hingga pejabat pemerintahan. Untuk itu, Sajudin mewakili atas nama panitia mengundang kepada seluruh masyarakat pada umumnya dan warga Nahdliyin Subang pada khususnya untuk dapat menghadiri kegiatan ini, yakni pada hari Sabtu 24 Agustus 2019 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB. (Aiz Luthfi)