Kader GP Ansor Subang Hadiri Pelantikan Pimpinan Pusat

Sejumlah kader Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Subang, H Asep Alamsyah menghadiri kegiatan Inaugurasi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Ansor di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5/2024)

Ketua PC GP Ansor Subang, H Asep Alamsyah mengungkapkan bahwa pelantikan PP GP Ansor ini dinilai penting untuk menentukan arah organisasi khususnya dalam 5 tahun ke depan. Selain itu, pelantikan ini juga merupakan wujud keberhasilan adanya kaderisasi dalam tubuh GP Ansor

“Jajaran pengurus PC GP Ansor Subang mengucapkan selamat dan sukses kepada sahabat H Addin Jauharuddin dan kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gusmen H Yaqut Cholil Qoumas, atas semua dedikasi dan khidmatnya di periode sebelumnya,” ujarnya.

Selain H Asep Alamsyah, Nasihul Umam selaku Komandan Satkorcab Banser Kabupaten Subang dan Sadath M Nur selaku Ketua Lembaga Bantuan Hukum GP Ansor Subang juga turut hadir dalam acara pelantikan ini.

Sadath mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan ini karena dihadiri oleh Rais Aam dan Ketua Umum PBNU, Presiden Jokowi, sejumlah Menteri, Panglima TNI, Kapolri, Pimpinan Partai Politik dan ribuan Kader GP Ansor dan Banser mulai dari tingkat pusat hingga ranting.

“Kegiatan ini merupakan bagian terpenting dari berkhidmat kepada organisasi dan umat,” ungkap Sadath.

Menurut Sadath, demi terwujudnya eksistensi sebuah organisasi yang mandiri dan mapan, diperlukan sinergitas dan kesolidan seluruh kader Ansor dan Banser disemua tingkatan. Selain itu, sebuah organisasi perlu kesinambungan dan keberlanjutan ditengah perkembangan teknologi informasi dan tantangan zaman.

Written By

More From Author

PDPKPNU Wajib Diikuti Kader Dan Pengurus NU

Subang, NUSORI - Jelang Pelantikan Lembaga Tanfidziyah, Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) dan Pendidikan Dasar Pendidikan…

Persiapan Rakor Korwil LBH GP Ansor Gelar Rapat Dengan LBH PW GP Ansor Jawa Barat

Persiapan Rakor Korwil LBH GP Ansor Gelar Rapat Dengan LBH PW GP Ansor Jawa Barat

Prosesi pelantikan PCNU Subang masa khidmat 2024-2029

Susunan Pengurus PCNU Kabupaten Subang Masa Khidmat 2024-2029

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Subang masa khidmat 2024-2029 telah resmi dilantik oleh Ketua…