Persiapan Rakor Korwil LBH GP Ansor Gelar Rapat Dengan LBH PW GP Ansor Jawa Barat

Jabar, NUS – Rapat dihadiri oleh Sadath M. Nur: Ketua Koordinator Wilayah LBH GP Ansor Jawa Barat / Ketua LBH PC GP Ansor Kabupaten Subang, Asep Abdul Rofiq, SH Sekretaris Koordinator Wilayah LBH GP Ansor / Ketua LBH PC GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya, Ahmad Jamaluddin, Ketua LBH GP PW Ansor Jawa Barat dan Sadji Sonjaya Sekretaris LBH GP PW GP Ansor Jawa Barat.

“kami koordinator LBH GP Ansor Jawa Barat bersilaturahmi bersama Ketua LBH PW GP Ansor Jawa Barat dan Sekretaris, yang telah direstui oleh Ketua PW GP Ansor Jawa Barat terkait sinergitas, persamaan persepsi tentang penguatan kelembagaan dan SDM LBH GP Ansor se-Jawa Barat dan Insyaallah bulan Agustus 2024 mendatang, akan diselenggarakan kegiatan Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) seluruh LBH GP Ansor Jawa Barat yang diselenggarakan oleh LBH PW GP Ansor Jawa Barat.” Ujar Sadath M. Nur, SHI., Ketua LBH PC GP Ansor Kabupaten Subang dalam rillis yang diterima redaksi NUS. Kamis, 13 Juni 2024.

“Mohon dukungan semoga kegiatan ini sukses dan lancar demi Marwah LBH GP Ansor, wabil khusus LBH GP Ansor se-Jawa Barat.” Imbuhnya.

Ketua LBH PW GP Ansor Jawa Barat, Ahmad Jamaludin mengatakan bahwa Rapat Kordinasi merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi sekaligus penguatan kelembagaan dan menyamakan persepsi bantuan hukum LBH GP Ansor.

“LBH GP Ansor hadir untuk masyarakat dan siap memberikan bantuan hukum secara gratis,” tegasnya

Kemudian LBH GP Ansor Jawa Barat juga turut bangga karena ada perwakilan dari Jawa Barat yang ikut menjadi bagian pengurus LBH PP GP Ansor, semoga sukses selalu dan memberikan kontribusi yang nyata untuk penegakan hukum di indonesia.

Sementara itu Ketua PW Ansor Jawa Barat H. Deni Ahmad Haidari mengapresiasi pertemuan antara LBH PW GP Ansor Jabar dengan Korwil .

“Saya atas nama Pengurus Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Barat, mengapresisi dan mendukung adanya pertemuan LBH PW GP Ansor Jawa Barat dengan Korwil LBH GP Ansor Jawa Barat, semoga terus bersinergi untuk kemajuan GP Ansor dan Indonesia”. Pungkasnya [Rls|Abi Ray]

Written By

More From Author

PDPKPNU Wajib Diikuti Kader Dan Pengurus NU

Subang, NUSORI - Jelang Pelantikan Lembaga Tanfidziyah, Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) dan Pendidikan Dasar Pendidikan…

Kader GP Ansor Subang Hadiri Pelantikan Pimpinan Pusat

Sejumlah kader Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Subang, H Asep Alamsyah menghadiri…

Prosesi pelantikan PCNU Subang masa khidmat 2024-2029

Susunan Pengurus PCNU Kabupaten Subang Masa Khidmat 2024-2029

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Subang masa khidmat 2024-2029 telah resmi dilantik oleh Ketua…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *