Sebelum Demisioner sebagai Ketua PCNU Subang, Kiai Musyfiq Pesankan Dua Hal

Share to :

Sebelum Demisioner sebagai Ketua PCNU Subang, Kiai Musyfiq Pesankan Dua Hal

Subang, NUsubang.or.id
Di detik-detik terakhir masa khidmatnya sebagai Ketua PCNU Subang, Jawa Barat, KH Musyfiq Amrullah menyampaikan pesan kepada calon pengurus baru, amanat itu disampaikan saat ia memberi sambutan pada kegiatan pembukaan Konferensi IX PCNU Subang yang digelar di Pesantren Attawazun, Kalijati, Subang, Rabu (3/10).

“Sebelum kepengurusan kami berakhir, kami ingin mengamanatkan dua hal kepada pengurus baru yang akan terpilih nanti agar dua amanat ini bisa dipertahankan dan juga dikembangkan,” pesan Pengasuh Pesantren Attawazun itu

Amanat pertama sambungnya, adalah Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Nahdlatul Ulama (STEINU) Subang yang pada tahun ajaran baru kemarin sudah resmi dibuka dengan dua program studi, yaitu Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah.

“Kami harap pengurus yang terpilih nanti bisa menambah prodi baru bahkan kalau memungkinan bisa menaikkan STEINU Subang menjadi Universitas Nahdlatul Ulama Subang,” pintanya.

Ditambahkan Kiai Musyfiq, untuk amanat kedua yang diminta agar bisa dilanjutkan dan dikembangkan oleh pengurus baru adalah minimarket ‘NUMart’ yang juga baru saja diresmikan kemarin, dengan harapan kebangkitan ekonomi umat bisa terwujud melalui wasilah NUMart.

Sebelumnya, KH Musyfiq Amrullah adalah Ketua PCNU Subang selama 2 periode berturut-turut dan dalam Konfercab IX ini ia menyatakan tidak akan maju lagi dalam pemilihan ketua pada periode 2018-2023. (Aiz Luthfi/Muiz)