Peringati Hari Ibu, Fatayat Subang Gelar Donor Darah

Share to :

SUBANG – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Subang menggelar bhakti sosial donor darah di Kantor PCNU Subang, Jalan Darmodiharjo, No.04, Kelurahan Sukamelang, Subang, Jum’at (27/12/2019).

Donor darah tersebut dilakukan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang dengan sasaran pendonor dari puluhan kader Fatayat NU Subang.

“Sebagai bentuk kepedulian sosial, hari ini kami menggelar donor darah untuk menambah stok darah di PMI Kabupaten Subang yang kemudian bisa dimanfaatkan untuk masyarakat secara umum,” ujar Ketua Fatayat NU Subang, Unengsih kepada NU Online.

Dikatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengajak kepada masyarakat, khususnya kader dan pengurus Fatayat NU di semua jenjang kepengurusan Kabupaten Subang untuk sama-sama peduli dalam menambah stok darah tersebut.

“Karena walaubagaimanapun juga, stok darah ini sangat banyak manfaatnya terutama bagi mereka yang membutuhkan. Walaupun dalam acara ini kisaran puluhan labu darah sudah kami berikan kepada PMI,” pungkasnya.  (Ade Mahmudin)