PCNU Subang Tutup Kegiatan Silaturahmi Ramadhan di Pesantren Miftahul Huda Al-Jalal

Share to :

Subang, NU Subang Online

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Subang menggelar kunjungan silaturahmi di Pesantren Miftahul Huda Al-Jalal, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang kesembilan kalinya sekaligus menjadi penutup Kegiatan Silaturahmi Ramadhan 1442 H. Rabu (5/5/2021).

Wakil Ketua PCNU Subang, KH Toto Ubaidillah Haz mengisi kegiatan SIlaturahmi Ramadhan PCNU Subang di Pesantren Miftahul Huda Al-Jalal

Kegiatan Silaturahmi Ramadhan kali ini di hadiri oleh sebagian besar Pengurus PCNU, MWCNU, Banom dan Lembaga PCNU Kabupaten Subang. Tampak hadir Ketua PCNU beserta Jajarannya, Ketua PC Muslimat NU beserta Jajarannya, Ketua GP Ansor, Fatayat, LDNU , RMI, JRA, LBM, Lembaga Falakiyah, Jihnu, LTM, MWCNU dari Zona Pantura, Zona Tengah, Zona Selatan beserta jajarannya.

Materi Penguatan Ke-NU-an diisi oleh beberapa kyai, diantaranya KH Toto Ubaidillah, Kyai Bentar, Aa Ngabret, Kyai Eka Munawar, Kyai Adam Misbahudin Firdaus, Gus Lutfi , Kyai Bolang, Kyai Yadi, Kyai Deden Aby Warga, Kyai Ojo Fakhruroji, Kyai Shalik Ambari dan Ibu Ketua Muslimat dan Fatayat NU, Ketua FKDT Kab Subang

Dalam Sambutannya Abah Satibi selaku Ketua PCNU Subang mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir walau pun acara diguyur hujan tapi semangat para kyai NU tanpa henti terus bergerak ngurusin NU , dan di harapkan para santri faham ke-NU-an dan dan siap berkhidmat  ke Nahdlatul Ulama diberbagai tingkatkan.

“Semoga dengan pertemuan ini membuat kita menjadi semakin yaqin dan siap berkhidmat di Nahdlatul Ulama,”ujarnya.

Sementara itu KH Asep Jalaludin selaku Pengaduh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Jalal mengucapkan terimakasih karena Keluarga Besar NU Subang bisa datang ke pondoknya. Walaupun pondoknya baru 5 tahun berdiri tapi perkembangan nya begitu dahsyat. Mudah mudahan pondoknya bisa berkah.

Baca Juga:

Selain acara ke-NU-an dilanjutkan dengan pengumum berbagai perlombaan yang di adakan di ponpes tersebut, selamat kepada para santri.

Penulis: Aa Ngabret