MWC NU Dawuan Canangkan Miliki Sekretariat

Share to :
SUBANG – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Dawuan mencanangkan memiliki sekretariat.
Hal itu menjadi salah satu pembahasan dalam pertemuan rutin mingguan bersama jajaran pengurus MWC di Dusun Satu, Desa Dawuan Kidul, Sabtu (11/1/2020).
“Sebetulnya di Kecamatan Dawuan banyak potensi untuk mengembangkan organisasi, tak terkecuali pembangunan sekretariat. Insya Allah secepatnya kita harus miliki sekretariat,” ujar Mustasyar MWC NU Kecamatan Dawuan, KH. Toto Ubaidillah HAZ saat memberikan pandangannya.
Dikatakan, saat ini pihaknya masih menganalisa dan mempelajari terkait posisi sekretariat yang ideal dan representatif. “Kalau bisa tempatnya yang strategis dan pinggir jalan utama,” lanjutnya.
Sekretaris MWC NU Kecamatan Dawuan, Dede Anwar Rohmat menyambut baik atas rencana pembuatan sekretariat tersebut. “Karena salah satu indikator majunya sebuah organisasi, itu bisa diukur dari kepemilikan sekretariat,” kata Dede.
Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa saat ini MWC NU Kecamatan Dawuan sedang dalam posisi on progress terkait dengan program kerja yang akan dikerjakan selama priode berjalan.
“Mudah-mudahan jika nanti ada sekretariat, semua Banom akan terkonsolidir dengan baik sehingga semua program kerja akan termonitor dengan baik,” pungkasnya. (Ade Mahmudin)